Distributor pulsa elektrik all operator. Transaksi lancar 24 Jam. Mohon Jangan Pernah Berikan Data apapun (seperti kode verifikasi Telegram, Whatsapp, SMS, Pin Transaksi dll) ke Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab yang Mengatasnamakan Server GAFA TRONIK, Telegram atau Pihak lainnya. Demikian Info ini Kami sampaikan agar Jangan Sampai Terjadi hal-hal yang Tidak Kita Inginkan Bersama. CS WA/Telegram: 085664933395 Terima Kasih == www.gafatronik.com ==

Tentang gafa tronik

Gafa Tronik Distributor pulsa murah, cepat dan amanah


GAFA TRONIK adalah Server Pulsa Elektrik All Operator berskala nasional yang berlokasi di Bengkulu Selatan. Kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada member. Member kami telah tersebar di seluruh pelosok nusantara, karena kami bisa memberikan harga grosir yang murah dan bersaing di pasaran. Transaksi capat, aman dan akurat.

Mengapa anda memilih kami?

👉 Pelayanan CS yg fast respon melayani anda 24 Jam

👉 Gratis biaya pendaftaran

👉 Transaksi lancar 24 Jam

👉 Harga pulsa bersaing

👉 Stok lengkap tidak terbatas

👉 Pelayanan komplain mudah

👉 Transaksi menggunakan SMS, Whatsapp dan Aplikasi Android

👉 Bisa mendaftarkan agen/downline sebanyak-banyaknya

👉 Deposit bebas berapa saja bisa

👉 Satu Nomer HP bisa digunakan untuk transaksi topup pulsa all operator

👉 SERVER pulsa sendiri tidak ikut server lain, alamat kantor jelas bisa dicek.

👉 Tidak perlu sewa kios atau tempat, dimana dan kapanpun bisa anda dijalankan

👉 Bisa dapatkan komisi/bonus dari setiap agen atau downline yang melakukan transaksi.

GAFATRONIK.COM tempat yang tepat untuk bisnis pulsa kita semua. Harga murah dan transaksi cepat serta akurat adalah keunggulan dari server pulsa kami.

Bisnis jualan pulsa,paket data adalah salah satu bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni dan di jalani. Karena isi ulang pulsa dan kuota sekarang ini menjadi kebutuhan utama bagi kita semua.

Di Gafa Tronik tidak ada sistem target penjualan, Hanya dengan modal ponsel daftar satu nomor hp saja, sudah dapat mengisi pulsa ke semua nomer hp GSM/CDMA. Cara penggunaan pun mudah dan praktis karena bisa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, whatsapp, Jabber, dan Aplikasi android. Mulailah bisnis pulsa anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman anda. Gaffa Tronik juga melayani penjualan PPOB yaitu meliputi Tagihan PLN Bulanan, Token PLN, E-Money (brizzi BRI, Sakuku BCA, Indomaret Card,Gopay, Link Aja, Doku Wallet, E-money Mandiri, Flazz BCA, Ovo) , E-commerce, PDAM, dll. Satu deposit untuk semua transaksi.

Sekarang semua semakin mudah, mulai dari isi pulsa,beli voucher game,isi kuota internet, token listrik, bayar tagihan. Dengan penawaran harga yang relatif MURAH serta pelayanan CS 24 jam NON STOP membuat kita nyaman dalam bertransaksi. Ayo daftar sekarang di gafatronik.com 

Download dan instal aplikasi



wa